ANTIQUE UNIQUE - ART DECO [ (精工舎 ] "SEIKOSHA TOKYO JAPAN SYNCHRONOUS ELECTRIC CLOCK " ANNO 1800 - IN GOOD CONDITION !!! PAKAI ENAMEL DAN KACA CEMBUNG !!!

Code : WKR 003
Sekilas tentang Seikosha !!
Kisah SEIKO dimulai pada tahun 1881, ketika seorang pengusaha berusia 22 tahun, Kintaro Hattori, membuka toko yang menjual dan mempersiapkan jam - jam di pusat kota Tokyo. Hanya sebelas tahun kemudian, pada tahun 1892, ia mendirikan pabrik 'Seikosha' dan membangun jam pertama " Seikosha Clock " , dan pada tahun 1895, setelah 131 tahun inovasi, perusahaan Kintaro Hattori ini masih didedikasikan untuk kesempurnaan bahwa pendiri selalu berusaha untuk mencapai sukses !!
Jam Meja electric antik - art deco "Seikosha  精工舎 ) Tokyo - Japan " Synchronous clock made ini Tokyo - Japan  anno 1800 yang di buat di Tokyo - Japan K. Hattori adalah seorang founder di suatu perusahaan besar dan terkenal di japan pada saat itu yang bernama K. Hattori & Co . Ltd - Japan  & Seikosha co. Ltd , yang kini berkembang menjadi sebuah industry besar yang terkenal dengan nama "SEIKO " , jam ini memakai electric / listrik ,bahan terbuat dari aluminium geanodiseerd dan memakai kaca cembung agar mudah di lihat dari samping dan depan ,  kondisi sesuwai dengan foto yang ada dan masih berjalan normal dengan voltage 115V , ukuran Diameter = 15cm  / T = 15cm dan ketebalan = 10cm , berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau telp / sms : 081233030932  Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.