ORIGINAL CLASSIC ANTIQUE - ART DECO KIPAS ELECTRIC KUNO / ANTIEKE ART DECO ELECTRISCHE WAAIER " WESTINGHOUSE " MADE IN U.S.A ERA 1880 BY GEORGE WESTINGHOUSE




Code : KPS 002
SOLD !!!  THX !!!
Sekilas tentang : " WESTINGHOUSE " ...George Westinghouse, Jr (6 Oktober 1846 - 12 Maret 1914) adalah seorang pengusaha Amerika dan insinyur yang menemukan rem udara dan kereta api adalah perintis industri listrik. Westinghouse adalah salah satu saingan utama Thomas Edison di awal pelaksanaan sistem listrik Amerika. Sistem Westinghouse pada akhirnya menang atas desakan Edison pada arus searah. Pada tahun 1911, Westinghouse menerima AIEE Medal Edison "Untuk prestasi berjasa sehubungan dengan pengembangan sistem arus searah , dan salah satu produk yang di buat adalah juga kipas angin ini , sangat2 berkwalitas tak lenyap di makan waktu walau dari era 1800  dan inilah buktinya !!!!

Kipas electric classic  art deco ukuran besar dengan merk "WESTINGHOUSE " Made in U.S.A  dengan kondisi yang masih utuh , belum pernah di coba karena memakai listrik 110V , bahan semua besi utuh dan baling - balingnya terbuat dari ebonit keras dan kuat  , hanya harus di pasang kabel  baru , kondisi juga masih original , ukuran Diameter 47 cm / T= 60cm Ketebalan cangkang baling2 = 16cm , berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau telp / sms : 081233030932  Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.