VINTAGE ANTIQUE UNIQUE RARE TRANSISTOR MUSEUM RADIO 4 BANDS "PYE " CAMBRIDGE ENGLAND ANNO 1896 - DESIGNER WILLIAM GEORGE PYE - NORMAL AND IN GOOD CONDITION !!!






SOLD !!! THX !!!
Sekilas tentang PYE Radio ini : WGPye dan Co Ltd didirikan pada tahun 1896 oleh William George Pye, seorang karyawan dari Laboratorium Cavendish, sebagai bisnis paruh waktu pembuatan instrumen ilmiah. Selama Perang Dunia 1, menjadi terlibat dalam pembuatan katup termionik eksperimental. Ini memberi perusahaan pengetahuan teknis yang dibutuhkan untuk mengembangkan nirkabel pertama itu, ketika Inggris pertama siaran dibuat oleh BBC pada tahun 1922. Perusahaan ini memulai sebuah pabrik komponen nirkabel di Chesterton dan penerima itu membuat diberi ulasan positif oleh majalah Popular Wireless. Pada tahun 1924, Harold Pye, putra pendiri, dan Edward Appleton, mantan guru di Universitas St John, merancang seri baru penerima yang menjadi semakin populer. Pada tahun 1928, William Pye menjual perusahaan, sekarang berganti nama menjadi Pye Radio Ltd untuk COStanley, yang membentuk rantai pabrik manufaktur komponen kecil di East Anglia. Pada tahun 1937, setelah mulai penyiaran televisi di Alexandra Palace, Pye menghasilkan penerima televisi sensitif 5 inci, dengan harga £ 22. Pada 1939, mereka telah menjual lebih dari 2.000 set dengan harga rata-rata £ 34. Selama Perang Dunia II, menjadi terlibat dalam pembuatan penerima radar dan peralatan radio militer seperti nomor Set, Wireless 18 19, 22 dan 62. Setelah perang, ia terus memproduksi peralatan komunikasi dan domestik radio dan televisi set. Perusahaan mengembangkan transistor Inggris pertama pada tahun 1956 dan dijual set transistor pertama, Pam 710 lama kemudian. Pada 1966, perusahaan menemukan dirinya dalam kesulitan keuangan karena impor lebih murah Timur Jauh dan menjual saham 60% ke Philips. Pada tahun 1976, perusahaan ini sepenuhnya diambil alih oleh Philips, yang terus memproduksi televisi dan peralatan audio menggunakan nama Pye.

Rare Vintage antique Unique "P.Y.E" 4 BandsTransistor Radio MW - SW1 - SW2 - SW3 Cambridge - England , sangat unik modelnya , handle radio terbuat dari bahan stainlesssteel di belit dengan bakelite / ebonite warna creame ,  channel untuk kota2 besar di Indonesia dan luar negeri  , kondisi radio masih hidup ,  dengan voltage 220V , sangat - sangat langkah untuk di temukan , ukuran : 35 X 30 cm dengan ketebalan = 12cm , berminat : hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau telp / sms : 081233030932
Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.