ORIGINAL VINTAGE " MEISTERSTUCK MONTBLANC 4810 " DESIGN LUXURIOUS PEN IN VERY GOOD CONDITIONS / PENA MEWAH MASTERPIECE MONTBLANC 4810 DESIGN SANGAT UNIK LAYAK DI KOLEKSI MADE IN GERMANY ERA 1900

SOLD OUT - TERDJOEWAL
Code : PEN 001
Sedikit tentang Pena  MONTBLANC :  "Pendiri montblanc adalah stasioner Claus-Johannes Voss, bankir Alfred Nehemias dan insinyur Agustus Eberstein pada tahun 1906, perusahaan mulai sebagai Simplo Filler perusahaan Pen memproduksi pena ke pasar di distrik Schanzen dari Hamburg. Model pertama mereka adalah Rouge et Noir tahun 1909 diikuti pada tahun 1910 oleh pena yang kemudian memberikan perusahaan nama baru, Montblanc. Nama Meisterstück (bahasa Inggris: "Masterpiece", nama yang digunakan untuk ekspor) digunakan untuk pertama kalinya pada tahun 1924, untuk lini atas pena. Hari ini, merek Montblanc pada barang lain selain pena, termasuk jam tangan, perhiasan, wewangian, barang kulit dan kacamata.
Perusahaan ini diakuisisi oleh Dunhill tahun 1977, merek ini diidentifikasi dengan  gunung tertinggi di Alphen , Montblanc adalah putih bergaya enam-menunjuk bintang dengan tepi bulat, simbol dari Mont Blanc snowcap di bagian atasnya , simbol ini diadopsi pada tahun 1913. Angka "4810," tinggi gunung dalam metera.

Original Vintage  " MEISTER STUCK MONT BLANC " Design made in Germany era 1900 , sangat - sangat unik untuk di koleksi , sulit sekali untuk di temukan apa lagi dalam kondisi yang utuh seerti ini ,  terbuat dari bahan logam kuningan yang di chroom  , di bagian ring tengahnya bertuliskan grafir " MEISTER STUCK MONT BLANC " ,  masih berfungsi normal untuk menulis karena tintanya dari parker dan masih penuh ,  menarik untuk di koleksi ,  , ukuran normal ; P = 14cm  / Diameter = 11mm,  berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau telp / sms ; 081233030932  Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.