OLD ART DECO VINTAGE BLACK TELEPHONE GERMANY - SIEMENS / TELEPHONE HITAM MANIS SIEMENS MADE IN GERMANY ERA 50'S IN GOOD CONDITIONS

SOLD !!!  THX !!!
Code : TELP 027
Sekilas tentang "Siemens " : Siemens & Halske didirikan oleh Werner von Siemens pada tanggal 12 Oktober 1847. Berdasarkan telegraf, penemuan menggunakan jarum untuk menunjuk ke urutan huruf, daripada menggunakan kode Morse. Perusahaan, kemudian disebut Telegraphen-Bauanstalt von Siemens & Halske, membuka lokakarya pertama pada 12 Oktober. Pada tahun 1848, perusahaan membangun garis jarak jauh pertama telegraf di Eropa, 500 km dari Berlin ke Frankfurt  , Rusia juga di Indo - Eropa dan masih aktif sampai sekarang !!!

Old Vintage black Telephone SIEMENS dari era 50'an  made in Germany , dengan warna hitam manis  sangat cocok di padukan dengan interior contemporer untuk interior anda , masih dalam keadaan normal dan layak di pakai serta terawat baik , terbuat dari bahan bakelite yang sangat kuat dan tahan panas dan kuat , kondisi dalam keadaan utuh dan original , Berminat , Hub segera : tokoantiekretro@gmail.com  atau Telp: 081233030932   jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.