ORIGINAL VINTAGE " CROSS " DESIGN LUXURY STERLING GOLD FILLED PEN IN VERY GOOD CONDITIONS / PENA LAPIS EMAS 14K ISTIMEWAH EUROPEAN DESIGN SINCE 1846

Code : PEN 011
Sekilas tentang cross pen : Perusahaan ini didirikan pada tahun 1846 oleh Richard Cross, dan dimulai sebagai produsen perak dan emas pena, pensil dan pemegang cerutu. Richard bergabung dengan anaknya Alonzo T. Palang selama 1870-an, dan perusahaan Mulai mengembangkan desain yang inovatif. 

Original Vintage Luxury Sterling gold filled pen " CROSS " Design since 1846 , sulit sekali untuk di temukan apa lagi dalam kondisi yang utuh seperti ini ,  terbuat dari bahan lapis emas 14 K di kombinasi dengan bakelite hitam ,  menarik sekali untuk di koleksi kondisi masih utuh terawat dan jarang pakai , kemungkinan pen ini sebagai hadiah seseorang sehingga hanya di simpan dan jarang di pergunankan , ukuran normal ; P = 14cm  / Diameter = 8mm,  berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau telp / sms ; 081233030932  Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.