OLD VINTAGE ANTIQUE COFFEE MILLS / COFFEE GRINDER " GILINGAN KOPI NO.8 ALEXANDERWERK GERMANY PENINGGALAN KOMPENI BELANDA DARI ERA 1800 IN GOOD CONDITION

Code : GLN 002
Sedikit tentang : ALEXANDERWERK AG didirikan oleh Alexander von der Nahmer di Remscheid, Jerman pada tahun 1885. Ini mulai berjalan sebagai sebuah pengecoran besi dengan lokakarya mekanik manufaktur mesin kecil dan peralatan untuk berbagai industri, serta beberapa peralatan rumah tangga dan peralatan.
Ketika perusahaan tumbuh permintaan untuk pengecoran besi berkurang dan akhirnya ditutup. Perusahaan ini telah berkembang menjadi sebuah bisnis rekayasa internasional terkenal dan dicari berkonsentrasi pada pengembangan dan pembuatan mesin-mesin khusus dan peralatan untuk bahan kimia, farmasi dan industri terkait, serta mesin makanan , termasuk gilingan daging ini !

Vintage antik peninggalan Belanda " GILINGAN KOPI  NO.8 ALEXANDERWERK Germany ERA 1800 " , era Nederland - Indie ,di buat dengan kwalitas yang sangat bermutu dan kuat buktinya sampai sekarang masih bisa dan layak di pakai , kondisi normal ,bagian dalamnya dilapisi enamel putih yang sangat kuat dan tebal , bahan terbuat dari besi baja Germany super kwalitas dengan kondisi yang  masih originalnya , bisa di knock down / bongkar pakai tangan biasa, berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau telp / sms / WA : 081233030932   Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.