ANTIK UNIK IKLAN ENAMEL TEBAL HURUF DAN GAMBAR TIMBUL MESIN JAHIT GERMANY " PFAFF " ERA KOLONIAL

SOLD !!!  THX !!!
Code : NML 029
Sekilas tentang PFAFF : Pada tahun 1862, Georg Michael Pfaff, pendiri utama mesin jahit GM PFAFF pabriknya di Kaiserslautern. Master pengrajin berbakat ini mengembangkan mesin nya lebih lanjut dan pemesanan terus meningkat di toko-toko produksi perusahaannya.
Sepuluh tahun kemudian, Pfaff sudah memproduksi seribu mesin setahun dengan 30 karyawan; hasil ekspor adalah 50% dari produksinya . Pada 1874 Pfaff memberikan uang  sakit bagi karyawan dan dana tanggungan hidup untuk para pekerja yang meninggal. Jakob Pfaff, putra sulung Georg Michael Pfaff, diperkenalkan Pfaff iklan dari pedagang keliling sampai lembaga eksklusif. Pada tahun 1885 ia membuka toko mesin jahit di London. Pabrik PFAFF terus dimodernisasi. Dari 1880-1890 mengunakan 400 pekerja tetap , dan semakin berkembang dari abad ke abad ,

Sangat unik !!! papan iklan terbuat dari enamel / emaille di zaman Belanda , mesin jahit Germany "PFAFF " , iklan ini biasanya di pakai untuk agen - agen penjualan mesin PFAFF di seluruh dunia , enamel ini menurut saya adalah repro produksi lama , karena bahan sangat tebal dan kuat , juga huruf dan gambarnya timbul, juga plat besinya cukup berat ,  dengan ukuran : 40 x 30cm , cukup besar dan tebal ukurannya , Berminat Hub : tokoantiekretro@gmail.com atau telp / sms / whatsapp : 081233030932    Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!! 

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.