MUSEUM COLLECTION OLD VINTAGE ANTIQUE ART NOUVEAU BERKEFELD FILTER DRINKING WATER ANTI BACTERICAL MADE IN GERMANY / ANTIK TEMPAT FILTER AIR BERKEFELD FILTER AIR MINUM ANTI BAKTERI UKURAN CUKUP BESAR ERA NED - INDIÉ IN VERY GOOD CONDITIONS

SOLD !!!  TAKE AWAY !!!  THX !!!
Code :   FLTR 002
Berkefeld  adalah filter air anti bakteri yang terbuat porcelain Germany yang mampu memurnikan air minum dan di temukan oleh  seorang insinyur German dari Celle – Germany  :  Wilhelm Berkefeld ( 1836, † 1897) , Dalam wabah kolera di Hamburg pada tahun 1892, filter Berkefeld telah digunakan di rumah – rumah dengan sukses. Hal ini membuat  penyebaran filter  berkefeld di seluruh dunia .  Sampai saat ini, yang dahulunya juga di pakai di militer dan sipil di dunia sampai tahun 1978 menjadi bagian dari Veolia Water Group, dan beroperasi di bawah VWS Jerman GmbH. 

Original Antik Art nouveau filter air anti bakteri / tempat air minum "BERKEFELD FILTER GESELLSCHAFT GmbH " made in GERMANY era Nederlandsch - Indie yang sangat berfungsi sekali untuk menaruh air minum  seperti layaknya Aqua pada masa kini ,  dengan ukuran yang cukup besar sangat termashoer pada masa pemerintahan Nedelands - Indie , dengan lukisan / seni art nouveau yang sangat kental dan simple , kondisi masih bisa di katakan sangat bagus dan terawat walau sudah terbawa usia ( ada cuil kecil toleransi di tutupnya  , see foto ! ) , sangat di buru oleh para collectors dunia , karena keunikannya , barang di jamin asli / original , komplit dengan filter dan kraannya , ukuran diameter 28cm : T = 50 cm , berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau  telp / sms / WA : 081233030932   Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini ! !  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.