ANTIK UNIK IKLAN ENAMEL SUPER JUMBO DAN TEBAL " DAPOLIN " / ANTIEK EMAILLE / ANTIQUE ENAMEL DAPOLIN GAS NEDERLAND - INDIE ANNO 1900

SOLD !!! THX !!!
Code : NML 033
Sangat unik !!!Vintage Iklan Enamel DAPOLIN GAS  , terbuat dari  enamel yang sangat - sangat tebal dan kuat dengan tulisan timbul tebal , agar bisa bertahan dari panas dan terik matahari karena di taruh di luar , kondisi ada sedikit erosi kecil , selanjutnya masih original dan masih terawat dengan baik depan dan belakangnya , dengan ukuran yang cukup besar , sangat sulit untuk di temukan apalagi dengan kondisi yang utuh seperti ini , cocok sekali untuk di koleksi karena sangat di buru para kolektor dunia ,  papan iklan besar terbuat dari enamel / emaille di zaman Hindia - Belanda  1900 - 1940 ,  Maatschappij / usaha yang menjual oli motor / benzine dan petroleum , dengan ukuran : 93 x 93 x 93cm , cukup besar dan tebal ukurannya ,kondisi relatif bagus , see fotos !! Berminat Hub : tokoantiekretro@gmail.com atau telp / sms / whatsapp : 081233030932    Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!! 

Te koop origineel uniek Jumbo EMAILLE uithangbord van "de DAPOLIN ". Deze uithangborden werden gebruikt door agentschappen van de DAPOLIN in Nederlands Indie voor de verkoop van smeerolie, benzine en petroleum. 
Moeilijk te vinden en zeldzaam .
Afmeting: 93 x 93 X 93cm cm. 
Geintereseerd !! mail me ! : tokoantiekretro@gmail.com  of tel / sms / whatsapp : +62 - 081233030932

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.