SUPER JUMBO ORIGINAL VINTAGE UNIQUE RARE GERMANY RADIO TUBE GRUNDIG / RADIO TABUNG ALMARI / RADIO LANTAI GRUNDIG - GERMANY ERA KOLONIAL

SOLD  OUT !!!  THX !!!
Code : RDLM 002
Sekilas tentang Grundig : Perusahaan didirikan pada tahun 1930 dengan pembentukan sebuah toko yang menjual radio bernama Fürth , Grundig & Wurzer ( RVF ) , Setelah Perang Dunia Kedua Max Grundig menyadari kebutuhan untuk radio di Jerman , dan pada tahun 1947 diproduksi kit , sementara pabrik dan administrasi pusat yang dibangun di Fürth . Pada saat itu Grundig adalah produsen radio terbesar di Eropa . Divisi ini didirikan di Nuremberg , Frankfurt dan Karlsruhe .

Super Jumbo - Vintage Germany Radio tube "GRUNDIG " ,  radio tube antik  unik ini  terbuat dari bahan kayu yang di kombinasi dengan bahan bakelite , yang merupakan ciri khas dari radio antik  agar berkwalitas dengan design yang sangat2 contemporer / minimalis , channel untuk kota besar di Indonesia dan luar negeri , kondisi radio masih hidup namun tidak menangkap siaran dan sangat - sangat langkah untuk di temukan , ukuran : L = 56 X T = 107 X Kedalaman = 35 cm ,berminat : hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau telp / sms /  : 081233030932   Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.