ANTIQUE - VINTAGE ART DECO TYPEWRITER / ANTIK MESIN KETIK CLASSIC DESIGN " RHEINMETALL " MADE IN GERMANY ERA 1900 IN GOOD CONDITIONS

SUDAH LAKU / SOLD OUT ...THX U !!!
Code : TIK 001
Sekilas tentang Mesin ketik Rheinmetall : Perusahaan ini didirikan pada tahun 1890 oleh Heinrich Ehrhardt (1840-1928). Itu adalah produsen senjata. Produk terkenal adalah pistol Mauser dan senjata Oerlikon. Setelah Perang Dunia I perusahaan mulai memproduksi mesin kantor, mesin ketik, kalkulator dll Pabrik itu berbasis di Erfurt. Mesin tik pertama diperkenalkan pada tahun 1926. Pada tahun 1930 mesin tik Stoewer portabel diambil alih oleh Rheinmetall. Pada tahun 1936 merger terjadi dan nama perusahaan menjadi Rheinmetall-Borsig AG. Setelah Perang Dunia II perusahaan menemukan dirinya di Jerman Timur. Produksi dilanjutkan sebagai perusahaan milik negara, menggunakan nama pra-perang Rheinmetall dan logo. Sampai tahun 1960 hampir 600 000 mesin ketik telah diproduksi.

Original - Antik Art Deco mesin ketik / mesin tik dengan merek "Rheinmetall " Classic design ,
. kondisi masih normal seperti pada foto's dan terawat dengan baik , di lengkapai denga koffer sehingga mudah untuk di bawa kemana- mana , juga di lengkapi dengan  original Ribbon Rheinmetall , masih layak pakai !! , bahan semua terbuat dari besi yang berkwalitas , ukuran dimensi : P= 37cm / T= 16.5cm dan L= 40cm , berminat hub :  tokoantiekretro@gmail.com  atau  telp / sms : 081233030932  Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.