ORIGINAL OLD HIGHT CLASSIC ANTIQUE JAM TANGAN WANITA MANUAL WIND GOLD SILVER + DIAMONDS ( GP ) GIRARD PERREGAUX DESIGN MADE IN SWISS IN GOOD CONDITION

NAMPAK SISI KIRI - KANAN DAN DALAM DIAMOND STONE
LAPIS EMAS DAN SILVER
NAMPAK BAGIAN DALAM DAN MESIN JALAN NORMAL
Code : JMT 056
Sekilas tentang GP ( Girard Perregaux ) :
Pada tahun 1852 berdirinya Girard Perregaux & Cie Firm di La Cheaux , jam tangan mekanik bergengsi , Haute Horlogerie , dibawah pimpinan Luigi Macaluso . 1880 : Constant Girard menghasilkan produksi komersial yang pernah besar pertama dari jam tangan , dibuat untuk perwira angkatan laut Jerman dan diperintahkan oleh Jerman Kaiser Wilhelm I untuk perwira angkatan laut Jerman nya . Dua ribu jam tangan seperti diperintahkan dan diproduksi , yang merupakan komersialisasi penting pertama jam tangan .

Old Vintage Antique Jam tangan wanita unik buatan Swiss Geneve bermerk " GIRARD PERREGAUX " berlapis emas dan perak tebal di kombinasi di bagian sisi kiri kanan kemerlip diamond dan juga di bagian dalm angka2nya , memakai manual wind ( syatem putaran ) , di design oleh Girard Preegaux Paris ,  kondisi masih utuh dan normal jalan  , harga jam beberapa jam merk ini ada yang mencapai Rp. 2 M lebih , berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau  telp / sms / WA : 081233030932   Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.