OLD VINTAGE CLASSIC ELITE TELEPHONE AMERICAN DESIGN WESTERN ELECTRIC IN GOOD CONDITIONS / LAWAS TELEPHONE BAKELITE CLASSIC MADE IN U.S.A

Code : TELP 047
Sekilas tentang Western Electric & Co : Tahun 1856, George Shawk membeli bisnis teknik elektro di Cleveland , Ohio . Pada tahun 1869 , ia menjadi mitra dengan Enos M. Barton dan, kemudian pada tahun yang sama , menjual saham kepada penemu Elisha Gray . Pada tahun 1872 Barton dan Gray pindah bisnis ke Clinton Street , Chicago , Illinois dan dimasukkan sebagai Western Electric Manufacturing Company . Pada tahun 1875 , Gray menjual kepentingannya ke Western Union , termasuk peringatan bahwa ia telah diajukan terhadap permohonan paten Alexander Graham Bell untuk telepon . Western Electric adalah perusahaan pertama untuk bergabung dalam perusahaan patungan Jepang dengan modal asing . Ini diinvestasikan dalam Nippon Electric Company , Ltd pada tahun 1899 . Western Electric diadakan 54 % dari NEC pada saat itu . Perwakilan mereka di Jepang adalah Walter Tenney Carleton . Western Electric diam-diam membeli saham pengendali di pesaing utama , Kellogg Switchboard & Supply perusahaan , pada tahun 1901 , tetapi dipaksa oleh tuntutan hukum untuk menjual .

Old Vintage telephone American design , box terbuat dari bakelite , sangat - sangat unik dan sulit sekali untuk di temukan apalagi dengan kondisi seperti ini , masih terawat baik dan masih layak untuk di pakai , sangat cocok sekali untuk di koleksi dan di taruh di sebuah ruangan yang contemporer , maka akan menambah design yang classic dan elite , karena di zaman doeloe hanya orang kaya saja yang bisa memiliki telephone seperti ini , dengan design yang sangat classic dan daya seni yang tinggi , inilah peradaban masa laloe yang selalu jadi legendaris , apa juga termasuk anda ???? ,  berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau  telp / sms : 081233030932   Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.