JAM KANTONG PERAK ANTIQUE - ART DECO VINTAGE ORIGINAL LUXURY SILVER MASTER POCKET WATCH " TELLUS " SWISS MADE ERA 1700 ( ANTIMAGNETIC POCKET WATCH ) + EXTRA BOX NICKEL ORIGINAL IN VERY GOOD CONDITIONS !!!

Code : JSK 017
Description:
Tellus  pocket watch adalah satu brand yang di produksi oleh Cortébert Juillard Swiss.
Pocketwatch ini juga di kenal sebagai RAILROAD watch. Jam saku ini termasuk box originalnya (nikkel) + rantai asli (100% perak, hallmarked 0900). Kondisi sangat bagus, semua onderdil masih ori dan nyala.
Sekilas tentang Tellus pocket watch : 
Abraham-Louis Juillard membuka toko kecilnya pembuatan jam di desa Cortébert di Swiss pada tahun 1790. Tanggal ini umumnya digunakan sebagai tanggal pendirian meskipun nama merek Cortébert hanya terdaftar pada tahun 1855 dengan menggunakan salib bottony sebagai logo.
Cortébert pergi untuk menjadi salah satu watchmakers premium paling di inginkan, dihargai untuk rentang yang luas dari gerakan sendiri.
Pada 1930 perusahaan mulai mendistribusikan jam tangan mereka Italia kereta api melalui brand Perseo, seperti Italia fasis rejective nama merek asing.
Dengan 1944 Cortébert memiliki line up yang terdiri dari 20 kaliber yang berbeda dan berbagai jam tangan perkeretaapian khusus yang menjadi identik dengan marque tersebut.

Antique - Art Deco Vintage Silver zakhorloge/ jam saku  Luxury Original beserta box nya    " TELLUS "Anti Magnetic - made in Swiss era 1700 ,   kondisi masih berjalan normal berlapiskan nickel dan anti karat ,  mesinnya masih berjalan dengan normal dan terawat baik serta original  , sangat di buru para collector dunia , ukuran diameter : 50mm / ketebalan : 13mm ,   berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau  telp / sms / WA : 081233030932
Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.