UNIQUE ANTIQUE - ART DECO CLASSIC ELITE WALL TELEPHONE ERICSSON ERA KOLONIAL NEDERLAND - INDIE MADE IN GERMANY / TELPON PUTAR ANTIK KEPRESIDENAN ISTANA SOEKARNO ERA KOLONIAL

Code:  TELP 033B
Sekilas tentang " Ericsson " : Lars Magnus Ericsson (5 Mei 1846 - 17 Desember 1926) adalah seorang penemu Swedia, pengusaha dan pendiri produsen peralatan telepon Ericsson (dimasukkan sebagai Telefonaktiebolaget LM Ericsson). Pada tahun 1876, ia mendirikan mekanik bengkel kecil bersama-sama dengan temannya Carl Johan Andersson yang juga pernah bekerja di Öllers & Co. Workshop ini sebenarnya mantan dapur sekitar 13 m2 terletak di Drottninggatan 15 di bagian paling tengah dari Stockholm. Di sini, ia memulai sebuah perusahaan telepon dengan menganalisis Bell dan Siemens perusahaan telepon dan membuat salinan sendiri dalam citra mereka. Itu tidak sampai mereka mulai bekerja sama dengan Henrik Tore Cedergren pada tahun 1883 bahwa perusahaan akan mulai tumbuh menjadi perusahaan Ericsson dan masih aktif sampai sekarang !!!

Antik  Art deco telephone diding / telepon gantung putar Kepresidenan istana Soekarno dari peninggalan kolonial Belanda "ERICSSON " made in Germany , gagang terbuat dari bakelite di kombinasi dengan aluminium dan mic bisa di gerakkan , box terbuat dari kayu jati tua dan ada simbol serta stempel foto Bung Karno menempel di boxnya , sangat - sangat unik dan sulit sekali untuk di temukan apalagi dengan kondisi seperti ini , tampak masih terawat baik tapi belum pernah di coba sama sekali ( anggap saja mati ! ) alat putarnya seret , sangat cocok sekali untuk di koleksi dan di taruh di sebuah ruangan yang contemporer , maka akan menambah design yang classic dan elite , karena di zaman doeloe hanya orang tertentu saja yang bisa memiliki telephone seperti ini , dengan design yang sangat classic dan daya seni yang tinggi , inilah peradaban masa laloe yang selalu jadi legendaris , apa juga termasuk anda ???? , ukuran dimensi = 35 x 24 dan ketebalan = 12cm ,  berminat hub : tokoantiekretro@gmail.com  atau  telp / sms : 081233030932   Jangan Lupa Selalu Mampir di Blog ini !!!  Setiap Hari Selalu Ada saja yang Antik dan Unik !!

LIHAT IKLAN SELANJUTNYA KLIK POSTING LAMA ...JANGAN LUPA JOIN AGAR TAHU IKLAN TERBARUKU SETIAP HARI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Join me please !!!

toko antiek retro. Diberdayakan oleh Blogger.